MIH

Translate

Thursday 17 September 2015

Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor feat. John Legend




Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor feat. John Legend

I found myself dreaming
Kudapati diriku sedang bermimpi

In silver and gold
Dalam perak dan emas

Like a scene from a movie
Seperti adegan dari film

That every broken heart knows
Yang semua orang patah hati tahu

We were walking on moonlight
Kita berjalan di cahya rembulan

And you pulled me close
Dan kau menarikku lekat

Split second and you disappeared
Dalam sekejap dan kau menghilang

And then I was all alone
Dan lalu aku sendirian

I woke up in tears
Aku terbangun berurai air mata

With you by my side
Denganmu di sisiku

A breath of relief
Hela kebebasan

And I realized
Dan aku sadar

No, we're not promised tomorrow
Tidak, kita tak dijanjikan hari esok

IV
So I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Maka aku kan mencintaimu seolah aku kan kehilanganmu

And I'm gonna hold you like I'm saying goodbye
Dan aku kan mendekapmu seolah aku kan ucapkan selamat tinggal

Wherever we're standing
Dimana pun kita berdiri

I won't take you for granted
Aku kan selalu syukuri dirimu

'Cause we'll never know when, when we'll run out of time
Karena kita takkan pernah tahu kapan, kapan kita kan kehabisan waktu

V
So I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Maka aku kan mencintaimu seolah aku kan kehilanganmu

I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Aku kan mencintaimu seolah aku kan kehilanganmu

In the blink of an eye
Dalam sekedipan mata

Just a whisper of smoke
Hanya sehembusan kabut

You could lose everything
Kau bisa kehilangan segalanya

The truth is you never know
Kau tak pernah tahu

So I'll kiss you longer baby
Maka aku kan menciummu lebih lama, kasih

Any chance that I get
Kapanpun aku punya kesempatan

I'll make the most of the minutes
Aku kan manfaatkan menit-menit sebaik-baiknya

And love with no regrets
Mencintai tanpa sesal

Let's take our time to say what we want
Maka gunakan waktu kita tuk ungkapkan yang kita inginkan

Here's what we got before it's all gone
Inilah yang kita punya sebelum semuanya hilang

'Cause no, we're not promised tomorrow
Karena tidak, kita tak dijanjikan hari esok

Back to IV, V (2x)


0 komentar:

Post a Comment

 
VARIASIBLOGGER